Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Jumat, 04 Oktober 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. komplek Perumahan Cibuntu Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. komplek Perumahan Cibuntu Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yg ber selera mewah maka, TJP sediakan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. komplek Perumahan Cibuntu Bandung
Tapi wajib diperhatikan bahwa area ini adalah area marketing saja & armada kami taruh di daerah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Jika tertarik mk, bapak ibu sekalian dpt mendatangi lgsg ke garasi kita Namun sebaiknya kontek dulu Untuk konfirmasi apakah armada masih ada atau sudah habis disewa customer. Motor NMAX kita memanglah blm banyak2 sangat, sehingga acap kali kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yang lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, tentu sebab N-Max sangatlah enak di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh membutuhkan cek keadaan mesin agr perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kehebatan dan kenyamanan Unit N-Max anda masih bs benefit yang lain yaitu harga rental yang bisa dibilang murah yaitu 200rb sj jika rental sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk rental paling rendah 3hr & hrg 150rb /hari tuk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga tlp number yank terdapat di sisi artikel berikut

Klik untuk booking


Tuk sewa minimal 3 hari apa lbh maka, harga rental N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untuk sewa bulanan sudah tentu tak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi pool kmi di Dago. Jd semisal anda hendak sewa langsung sj merapat namun tlp dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan motor biasa, tuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, disarankan sewa motor biasa yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan cara2 & syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami dari calon customer. Supaya semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita mau menyuguhkan syarat yg gampang & praktis, Akan-tetapi mengamati maraknya tindakan pencurian maka, kmi pun ingin keamanan unit terjamin. Tuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pada seluruh tamu tuk berikan jaminan yang setara dengan barang usaha yank kami punya yakni armada sepeda motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bdg pastinya tak lengkap jikalau tak beli oleh2, sebab itu, untuk pemakai Yamaha N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet membawa barang bawaan karena Unit N-Max memiliki bagasi yg lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak jg besar shg tak wajib mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa tuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kmi patuhi agr kinerja mesin sepeda motor ini tetap optimal dan bagus.

Formasi duduk yang enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. komplek Perumahan Cibuntu Bandung Formasi dudukan dan Formasi kaki Motor N-Max amat nyaman, jadi akan bikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti tidak kerasa jikalau menggunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya naik motor yang lain, yank baru pakai sebentar saja sudah pegal semua pergelangan serta punggung akan-tetapi jika gunakan Yamaha N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk touring jarak jauh. Touring saudara akn jadi kenang2an yang sungguh menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Apabila gunakan motor lain mk setelah tiba di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya saja akn membuang waktu saudara yank berarti & ujung nya ga banyak tempat wisata yg bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga permesinan yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan & turunan yang tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh bila bapak ibu sekalian mau explore tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yg bs dibilang extrim, terlebih semisal bapak ibu sekalian pilih rute jalan motong dr Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dgn amat mudah dilibas. Nggak ada satupun tanjakan yg harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yang handal


Ketangguhan engine, adl hal dasar yank jd pertimbangan saat saudara ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang mempunyai kinerja mesin yang kuat, dengan daya tahan sangat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tdk ada troble yank berarti. Pada dasarnya N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan touring seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di catat bwat para tamu. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tdk kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari tamu yank didekati seseorang asing yank ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tdk mempercayai begitu saja terus kontek TJP & lgsg kami perintahkan untk menghindar dr orang tadi dikarenakan orang model itu hanyalah penipu yg mau memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Dan sudah pasti masihlah bnyk modus lainya, pada dasarnya kita senantiasa menghimbau supaya lebih berhati2 dan cermat untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan pun sangat penting di cermati


Unit N-Max adl salah satu jenis motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC & bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Tapi yang jelas sepeda motor ini ber berat motor yg dpt dibilang berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka N-Max tdk mudah diangkat ataukah digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan saudara dianjurkan cukup prima untuk bs berwisata dgn nyaman. Jgn nekad jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. bagusnya anda istirahat hingga pulih baru meneruskan aktifitas wisata di Bandung dengan pakai Unit N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dr masalah apa saja.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tertera diatas, telah kmi terangkan bahwa ini adalah porto ditempat di cabang kita. Tetapi jikalau saudara hendak motor di delivery & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkos kirim ini berdasar brp KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Ongkir ini tuk budget jasa GRAB & tuk fee petugas atr-jmpt motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery serta pemulangan kendaraan


Pada saat bapak ibu sekalian hendak pulangin motor dengan layanan penjemputan, mk perlu untk hubungi paling cepat 3 jam sblmx, supaya petugas antar bs bersiap siap dengan maksimal sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. komplek Perumahan Cibuntu Bandung. Bila tukang antar telat, serta anda mengalami rugi, mk kmi tidak akn mengganti rugi anda dikarenakan jasa penjemputan motor itu sifatnya membantu saudara, semisal anda tak ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil serta balikin unit motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. komplek Perumahan Cibuntu Bandung

0 komentar:

Posting Komentar