Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Rabu, 02 Oktober 2019

Sewa motor N-Max Jl. Pasir luyu Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Pasir luyu Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang punya selera mewah maka, kami hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Pasir luyu Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwasanya daerah ini adl posisi periklanan sj dan kendaraan kita posisikan di area Dago yg dekat dari Hotel, terminal, kampus dll. Jikalau tertarik mk, anda bs datang langsung ke lokasi kita Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu utk memastikan apa armada msh tersedia atau sdh habis disewa tamu. Motor NMAX kita memang blm banyak2 sangat, sehingga kerap kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para wisatawan yank sedang liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangat nyaman di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib kasih tau sebelumnya dikarenakan untk luar kota diperlukan pemeriksaan kondisi mesin supaya trip saudara nyaman serta aman.

Harga sewa motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan dan kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank relatif murah yakni 200ribu sj untuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari tuk rental paling rendah 3hr & harga Rp150.000 /hari tuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat hubungi number yank tersedia di sisi artikel berikut

Sentuh untuk order


Tuk rental sedikitnya 3 hr atau lebih maka, hrg rental Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untuk rental bulanan sudah pasti tak dpt disamakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd jikalau saudara hendak sewa langsung sj mendatangi akan-tetapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa N-Max termasuk jenis motor berkelas maka dari itu harga sewa Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu bila anda ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yank kita sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kami paparkan cara2 serta persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti oleh calon tamu. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kita mau menyodorkan persaratan yank mudah & simpel, Tetapi melihat menjamurnya kasus pencurian mk, kita jg ingin pengamanan unit terpenuhi. Teruntuk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kita meminta pd semua pelanggan tuk serahkan jaminan yang sepadan dengan barang usaha yang kita punya yakni unit sepeda motor. Mohon sodorkan tiket pulang anda, data diri, order Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentunya tidak lengkap bila tak beli buah tangan, makanya, untk penyewa Unit N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet bawa barang-barang sebab N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar shg tdk wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kami taati supaya kinerja mesin sepeda motor ini tetap optimal dan baik.

Konfigurasi jok yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Pasir luyu Bandung Formasi jok serta Formasi kaki N-Max sangat mantab, sehingga akan membuat betah ber jam2 gunakan motor ini. Berkendara seharian sekalipun bagai tak terasa bila gunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata sudah pegel-pegel tangan & punggung akan-tetapi jikalau pakai Motor N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipakai teruntuk perjalanan jarak jauh. Touring saudara akan menjadi memori yang sangat membahagiakan bareng Unit N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn membuang waktu saudara yg istimewa & akhir nya ga banyak2 lokasi liburan yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga engine yang lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan & turunan yang tajam, untk itu motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara hendak menjelajahi destinasi liburan di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan dan turunan yg dapat dikategorikan parah, terlebih semisal saudara menggunakan rute jalan motong via Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dengan sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yang harus saudara kuatirkan.

Kinerja mesin yang handal


Kehandalan engine, adl hal penting yank jd pertimbangan pada saat anda hendak explore Bdg & sekitarnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yank punya performa engine yang kuat, dgn daya tahan sangat prima. Unit N-Max telah dipergunakan untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tidak ditemukan troble yg parah. Pada dasarnya Motor N-Max sangat direkom teruntuk saudara dipergunakan berkendara seluruh tujuan liburan Bandung.

Wajib di catat bagi seluruh customer. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tidak kami harapkan semua, terkait keamanan pengendara ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr langganan yank didekati orang asing yg mau pura2 meminjam motor nya, beruntung customer nggak langsung percaya gitu aja selanjutnya hub kami dan langsung kmi himbau teruntuk menjauhi dari orang ini dikarenakan orang model ini biasanya penjahat yang ingin memanfaatkan orang asing untuk di hipnotis. Serta barang tentu masih bnyk modus yang lain, pada dasarnya kami tak bosan menyarankan supaya lbh sigap dan waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat wajib di cermati


Motor N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau dilihat dari besarnya CC dan bobot motor nya. Disebut kecil jelas tidak kecil, dikatakan gede ya tak gede2 amat. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini ber berat armada yank dapat dikatakan berat. Nggak seperti Mio S dll, mk Unit N-Max nggak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan agr penyewa faham sebelumnya sehingga dpt mengendalikan dgn baik.

Badan saudara dianjurkan cukup prima teruntuk bisa berlibur dengan nyaman. Jgn nekad jika kondisi badan anda belum bener2 fit. lebih baik anda istirahat sampai pulih br lanjutin kegiatan pelancongan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup anda lbh penting dr suatu apapun.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan motor rental


Harga sewa motor Bandung yank tercantum diatas, sdh kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi semisal saudara ingin sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk ada ongkos kirim. Harga biaya tambahan tsb bergantung berapa jauh lokasi anda dgn lokasi kmi. Ongkir ini untuk budget jasa OJOL & untuk gaji karyawan kurir motor. Besaran ongkos antar diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa dekatnya


Ongkir pengiriman & pemulangan unit


Disaat bapak ibu sekalian hendak mengembalikan motor dengan jasa jemputan, maka wajib tuk menghubungi minimum 5 jam sebelumx, spy karyawan kurir dpt mempersiapkan dgn maksimal setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Pasir luyu Bandung. Jika pegawai delivery terlambat, dan anda mengalami kerugian, maka kita nggak akn menggantikan rugi anda krn layanan pengambilan motor itu sifatnya membantu saudara, semisal saudara tdk bersedia dengan aturan main itu, maka sebaiknya anda ambil & kembalikan unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Pasir luyu Bandung

0 komentar:

Posting Komentar