Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Jumat, 01 November 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nyengseret Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nyengseret Bandung

Spesial utk saudara yank memiliki selera berbeda mk, TJP persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nyengseret Bandung
Namun penting difahami bahwasanya daerah ini adl wilayah marketing saja dan armada kami tempatkan di daerah Dago yg dekat dari stasiun, bandara, kampus dll. Semisal tertarik maka, saudara dpt mendatangi langsung ke posisi kita Tetapi lebih baik kontek dulu Untuk menanyakan apa unit msh ready atau telah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jadi kerap habis unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yank lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu karena N-Max amat enak di pakai Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dulu karena untuk jarak jauh diperlukan pemeriksaan kondisi permesinan supaya trip anda tenang dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dgn semua kehebatan serta kenyamanan Unit N-Max anda msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu 200ribu sj jika sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental minimum 3hr dan harga 150rb /hari untk rental minimum 7 hr.
Cepat hub nomor yank tertera di bawah halaman ini

Tekan untk order


Untuk sewa sedikitnya 3 hari apa lebih maka, hrg sewa N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untuk sewa per bulan tentu saja tidak bisa disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat garasi kami di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj merapat tapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max termasuk type motor premium maka dr itu harga rental Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, disarankan rental motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akan kami jelaskan aturan dan syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti untuk calon pelanggan. Agr semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kita ingin menyuguhkan syarat yg gampang dan simpel, Tapi melihat menjamurnya tindakan penipuan maka, kami juga ingin keamanan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itu, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kmi meminta kpd semua langganan untuk serahkan jminan yang sepadan dengan barang perusahaan yank kita punya yakni unit sepeda motor. Silahkan tunjukan booking pulang anda, identitas, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yg namanya wisata Bdg tentu sj nggak sempurna apabila tak membeli buah tangan, dari itulah, untuk penyewa N-Max jgn sampai merasa was-was riweuh bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max punya bagasi yg lega jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Selain itu penampung minyak jg gede sehingga tak usah berulang2 isi minyak. Jgn lupa teruntuk motor ini penting gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri & kita patuhi agar kinerja permesinan sepeda motor ini tetap optimal serta bagus.

Konfigurasi jok yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nyengseret Bandung Konfigurasi jok & Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat mantab, sehingga akan buat senang berlama lama gunakan motor ini. Touring sehari penuh juga seolah tak kerasa bila mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya pakai motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata telah pegal semua tangan dan seluruh badan tetapi jikalau gunakan N-Max hampir tdk kerasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untk rute luar kota. Trip saudara akn jadi kenang2an yg sungguh menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti semata akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang spesial & akhir nya tidak banyak lokasi wisata yang bs anda kunjungi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itulah motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh apabila saudara hendak explore obyek berlibur di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yg bs dikatakan parah, terlebih jikalau bapak ibu sekalian memilih jalur darurat via Dago. Tetapi dgn N-Max, mk semua jalur tersebut akan dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yank perlu anda hawatirkan.

Performa engine yank handal


Kehebatan mesin, adalah faktor penting yg menjadi perhitungan saat saudara ingin menjelajah Bandung dan sekitarnya. Unit N-Max telah teruji begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yank ber kinerja engine yang handal, dgn ketahanan amat prima. Unit N-Max sudah digunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tdk ditemukan kendala yg fatal. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian pakai penjelajahan semua tujuan berlibur Bandung.

Wajib di ingat untuk seluruh tamu. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tak kami inginkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr customer yang didatangi seseorang asing yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak percaya begitu saja terus kontek TJP dan langsung kmi suruh untk menghindar dari orang tadi disebabkan orang seperti ini hanyalah penipu yang ingin memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta tentu saja masihlah bnyk modus lainya, intinya kita tak bosan menyarankan spy lebih berhati2 serta waspada untuk keselamatan.


Kesiapan fisik juga amat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah bila dilihat dari besarnya CC dan bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memang nggak kecil, dikatakan besar ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai bobot motor yg bs dikatakan berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max nggak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Ini perlu di informasikan supaya pengguna faham sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik anda disarankan cukup prima untk bisa berwisata dgn maksimal. Jgn paksakan jika kondisi tubuh saudara kurang sehat. lbh bagus anda istirahat sampai sehat lagi baru meneruskan acara liburan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Melindungi hidup anda lebih penting dari hal apapun.

Pengambilan dan pemulangan unit sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Tapi jika bapak ibu sekalian mau motor di delivery serta di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka ongkos kirim tsb tergantung seberapa KM posisi anda dgn cabang kami. Ongkir itu teruntuk budget jasa GOJEK & untuk fee petugas antar sepeda motor. Besaran biaya delivery antara 15 sampai 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkos pengiriman serta pemulangan unit


Disaat saudara mau pulangin sepeda motor pakai jasa jemputan, maka wajib untuk memberitahukan minimum 4 jam sebelumx, supaya pegawai kurir bisa persiapan dgn maksimal sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nyengseret Bandung. Semisal karyawan antar terlambat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kami tak akn mengganti rugi saudara krn jasa penjemputan motor ini sifatnya menolong anda, jikalau anda tidak bersedia dgn peraturan ini, mk bagusnya saudara mengambil serta pulangkan unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nyengseret Bandung

0 komentar:

Posting Komentar