Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Minggu, 06 Oktober 2019

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung

Untuk saudara yank memiliki selera mewah maka, kami hadirkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung
Tapi penting difahami bahwasanya lokasi ini adalah area pemasaran sj dan armada kita simpan di wilayah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Bila mau order mk, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke garasi kmi Tetapi lebih baik hubungi dahulu bwat memastikan apakah unit masih ada apa telah habis disewa tamu. Armada NMAX TJP memanglah belum banyak2 amat, jd sering habis unit, Untuk itulah sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yg sedang wisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, pasti dikarenakan N-Max sangat mantab di gunakan Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek pelancongan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus kasih tau sebelumnya karena untk luar kota diperlukan pengecekan keadaan permesinan agar trip saudara tenang serta aman.

Harga rental motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kelebihan dan keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh bisa benefit lainya diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja untuk rental harian. Harga 180rb /hari untuk sewa minimal 3hr dan hrg 150ribu /hari tuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera tlp nomor yg ada di sisi artikel berikut

Sentuh untuk booking


Teruntuk rental minimal 3 hr apa lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk rental bulanan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj merapat akan-tetapi tlp dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dr itu hrg rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu semisal anda ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kmi sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami terangkan peraturan & syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti dari calon customer. Agar semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi ingin menyuguhkan persaratan yg mudah dan simpel, Namun mengamati menjamurnya kasus penipuan mk, kita jg mau perlindungan armada terpenuhi. Teruntuk itu, mk tanpa mengurangi rasa hormat kami mengharapkan pd semua tamu untk serahkan jaminan yank sepadan dengan aset perusahaan yank kami miliki yakni kendaraan motor. Silahkan tunjukan e tiket kepulangan anda, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yank namanya wisata Bandung tentunya tidak sempurna apabila tak membeli buah tangan, dari itulah, untuk pengguna Unit N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet membawa barang bawaan krn N-Max ber bagasi yank lega jd muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu tangki minyak juga gede sehingga nggak perlu bolak balik isi BBM. Jgn lupa tuk motor ini wajib gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri dan kami patuhi supaya performa engine motor ini tetap optimal serta bagus.

Konfigurasi duduk yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung Posisi jok dan Postur kaki N-Max sangat nyaman, jd akn membuat tahan berlama lama mengendarai motor ini. Berkendara ber jam2 juga seolah tak terasa jika gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor lain, yg baru naik beberapa menit semata telah pegal semua pergelangan & punggung namun jika pakai Motor N-Max hampir tak terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk touring jarak jauh. Trip saudara akn jd kenang2an yg sangat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Bila pakai sepeda motor lain maka sesudah sampai di tempat tujuan wisata saudara wajib rehat lbh lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu sj akn memboroskan waktu anda yang istimewa dan ujung nya tdk banyak2 tempat berlibur yank bs bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh apabila anda mau menjelajahi destinasi liburan di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang bisa dibilang parah, terlebih lagi jika saudara memilih rute darurat via Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, mk semua rute diatas akn dgn sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun medan yang wajib anda risaukan.

Kinerja mesin yg hebat


Ketangguhan engine, adalah indikator pokok yank menjadi perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg & seputarnya. Motor N-Max telah terbukti ribuan pemakai sbg motor yg memiliki performa mesin yank bandel, dgn daya tahan amat baik. Unit N-Max telah digunakan untk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tdk ada kendala yg berarti. Pada dasarnya Motor N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara gunakan penjelajahan semua destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di cermati untuk para pelanggan. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg tidak kami inginkan bersama, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yank didekati orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tak mempercayai gitu aja terus kontek kami dan lgsg kami himbau tuk menjauh dr orang ini sebab orang seperti itu hanyalah penjahat yang hendak ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Dan sudah tentu masihlah bnyk tehnik lainya, intinya TJP tak bosan ingatkan agar lbh sigap dan awas untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat penting di perhitungkan


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ia tak terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai berat armada yang dpt digolongkan berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max nggak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini wajib di informasikan agar pemakai mengerti sebelumnya jd bisa meng antisipasi dengan baik.

Badan anda perlu cukup prima untuk dpt traveling dengan nyaman. Jangan paksakan jika kondisi tubuh saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus saudara rehat sehingga sehat lagi br meneruskan acara wisata di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dr masalah apa saja.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg terdapat di halaman ini, sudah kita paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kita. Akan-tetapi jikalau saudara mau sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat ongkir. Harga biaya tambahan tsb bergantung berapa dekat posisi saudara dgn lokasi kami. Biaya tambahan ini untk membayar jasa GOJEK dan untuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. harga biaya delivery antara 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos delivery & pengembalian armada


Saat bapak ibu sekalian mau pulangin motor pakai jasa penjemputan, mk disarankan tuk menelfon minimum 3 jam sblmx, spy petugas antar jemput dapat persiapan dgn baik sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung. Semisal tukang delivery telat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kmi tak akn mengganti kerugian saudara krn layanan pengambilan armada tsb sifatnya menolong anda, apabila anda tak mau dengan aturan main itu, maka sebaiknya anda ambil & balikin armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ehrig Curic Bandung

0 komentar:

Posting Komentar