Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Kamis, 10 Oktober 2019

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Barat Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Barat Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg ber selera mewah mk, kmi sediakan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Barat Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwa posisi ini adl posisi pemasaran saja dan kendaraan kami simpan di daerah Dago yg berdekatan dari Hotel, terminal, kampus dll. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan apa armada masih tersedia atau telah hbs dipesan tamu. Unit NMAX kita memanglah blm banyak amat, sehingga acap kali habis stok, Utk itulah sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yg sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, pasti karena N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan liburan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib kasih tau dulu krn teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi permesinan supaya perjalanan anda nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bdg ter update


Dengan seluruh kehebatan & kenyamanan N-Max anda masih bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan saja jika rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental minimal 3hr dan hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Segera tlp nomor yang tertera di bawah halaman berikut

Sentuh tuk booking


Tuk rental sedikitnya tiga hari atau lebih maka, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lg, demikian pula teruntuk rental per bulan barang tentu tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di tempat garasi kita di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian mau rental langsung saja mendatangi namun hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk jenis motor premium mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, untuk itu jikalau anda menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kita paparkan aturan & persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui untuk calon pelanggan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yank gampang dan sederhana, Akan-tetapi mengamati banyak tindakan penipuan mk, kita jg ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kami meminta kpd semua pelanggan untk serahkan jaminan yg sepadan dgn barang usaha yang kita miliki yaitu kendaraan motor. Mohon sodorkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yang namanya berlibur Bdg pastinya tidak lengkap jikalau tidak beli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Motor N-Max jgn pernah merasa kuatir repot bawa barang-barang sebab N-Max mempunyai bagasi yank luas sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tangki minyak jg besar jadinya tak harus mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kami ikuti agar kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa optimal serta baik.

Posisi dudukan yg enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Barat Bandung Postur jok & Postur kaki N-Max amat enak, jadi akn membuat senang ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seperti tak terasa apabila pakai sepeda motor N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lainya, yank baru pakai sekian menit saja sudah pegel-pegel lengan serta seluruh badan tapi apabila gunakan Yamaha N-Max hampir tidak terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk touring jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yang sungguh menyenangkan bareng Unit N-Max. Bila gunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pastinya sj akan memboroskan waktu anda yg istimewa & ending nya tak banyak tempat berlibur yg dpt saudara sambangi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yg ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila saudara mau explore obyek berlibur di wilayah Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemui banyak sekali jalan menanjak & turunan yang dpt dikatakan parah, apalagi bila anda pakai jalur cadangan via Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk semua rute diatas akan dgn amat gampang dilalui. Tdk ada 1pun medan yank perlu saudara kuatirkan.

Performa engine yank hebat


Kehebatan permesinan, adl hal utama yank jd perhitungan saat anda mau menjelajah Bdg dan seputarnya. N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sbg motor yang punya kinerja mesin yang kuat, dgn ketangguhan sangat baik. Yamaha N-Max sdh digunakan tuk touring jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tdk ditemukan troble yg fatal. Pokoknya N-Max sangat direkomendasikan tuk saudara gunakan penjelajahan seluruh tujuan berlibur Bandung.

Sebaiknya di ingat buat semua tamu. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dari pelanggan yang didekati orang baru kenal yg hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya langganan nggak mempercayai gitu aja lalu hubungi kami serta lgsg kita himbau teruntuk menjauh dari orang tadi krn orang semacam ini hanyalah penipu yang hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk di hipnotis. Serta barang tentu masihlah banyak modus yang lain, yang jelas kmi selalu menyarankan agar lbh sigap dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga amat perlu di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah bila diamati dari volume CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tak kecil, disebut besar ia tak gede2 amat. Tapi yang jelas motor ini mempunyai bobot motor yank dpt digolongkan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah diangkat apa diseret buritan nya. Ini penting di informasikan agr pengguna faham sebelumnya jadi bs mengendalikan dengan baik.

Fisik anda disarankan dalam kondisi prima untuk dpt berwisata dengan baik. Jangan nekad bila kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya anda istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih penting dari suatu manapun.

Pengambilan serta pemulangan unit motor rental


Harga rental motor Bdg yank terdapat di halaman ini, sudah kita informasikan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Namun jikalau saudara ingin motor di COD & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Angka ongkir itu berdasar seberapa KM posisi anda dengan garasi kmi. Ongkos kirim itu tuk budget jasa OJOL & tuk gaji tukang atr-jmpt motor. Nilai biaya pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkos kirim dan pemulangan motor


Ketika bapak ibu sekalian mau balikin sepeda motor pakai jasa jemputan, mk perlu untk hubungi minimum 2 jam sblmx, agar karyawan kurir dpt atur jadwal dgn maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Barat Bandung. Jika tukang delivery telat, serta anda ada kerugian, maka kita nggak akn mengganti kerugian saudara dikarenakan jasa pengambilan armada ini sifatnya menolong saudara, apabila saudara tidak ingin dengan aturan main ini, maka bagusnya anda mengambil dan kembalikan armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Barat Bandung

0 komentar:

Posting Komentar