Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Senin, 07 Oktober 2019

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Raden Patah Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Raden Patah Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang memiliki selera berbeda maka, kmi sediakan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Raden Patah Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwa wilayah ini adalah area promosi saja dan kendaraan kmi simpan di daerah Dago yg dekat dari Hotel, terminal, shutle dan lain2. Semisal mau order mk, anda bs datang lgsg ke lokasi kmi Tetapi lebih baik hubungi dahulu bwat memastikan apakah motor msh tersedia atau telah habis dipesan tamu. Kendaraan NMAX kmi memang belum banyak sangat, jadi acap kali kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yg lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja krn N-Max sangat enak di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg dan bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda wajib memberitahukan dahulu dikarenakan tuk jarak jauh dibutuhkan pengecekan kondisi engine agar perjalanan saudara nyaman serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kehebatan serta kemampuan Unit N-Max saudara msh bs benefit yang lain diantaranya harga sewa yg relatif murah kisaran duaratus ribuan saja tuk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling rendah 3hr & hrg 150ribu /hari teruntuk sewa minimum 7 hari.
Segera tlp nmr yang tertera di sisi artikel ini

Sentuh untuk booking


Tuk rental minim 3 hari ataukah lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk rental per bulan sudah tentu nggak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di tempat pool kami di Dago. Jd semisal saudara ingin rental langsung saja merapat akan-tetapi hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium mk dari itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, tuk itu bila anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yank kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi informasikan tata cara dan syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui dari calon pelanggan. Agar segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi mau menyuguhkan persaratan yang mudah dan sederhana, Tetapi mengingat maraknya kasus pencurian maka, kami jg menginginkan perlindungan motor terjamin. Teruntuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kami mengharapkan pd seluruh tamu tuk berikan jminan yg sepadan dengan aset perusahaan yg kmi punya yakni unit sepeda motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yg namanya berlibur Bdg tentunya tdk lengkap jika tidak membeli oleh2, nah, untk penyewa Yamaha N-Max jgn pernah merasa hawatir repot membawa barang bawaan sebab Motor N-Max ber bagasi yg luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar jg besar sehingga tak harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa untk motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami taati spy performa engine sepeda motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Postur duduk yang enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Raden Patah Bandung Konfigurasi jok & Posisi kaki Motor N-Max amat nyaman, jd akn bikin senang berlama lama pakai motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seolah tdk terasa kalau menggunakan sepeda motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yg baru pakai beberapa menit saja telah pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan namun bila makai Unit N-Max nyaris tdk terasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali dipakai untuk rute luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yank sungguh membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Semisal gunakan motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya sj akan membuang waktu anda yg berarti & ending nya tak banyak2 tempat liburan yang bisa saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yank sangat mencukupi


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh apabila anda hendak jelajahi tempat liburan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak serta turunan yank dpt dikatakan extrim, apalagi apabila anda menggunakan rute cadangan via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dengan amat mudah dilibas. Nggak ada satupun medan yank wajib saudara risaukan.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan engine, adl indikator pokok yank menjadi perhitungan ketika saudara ingin menjelajah Bdg & sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sbg sepeda motor yang ber performa engine yank tangguh, dgn ketangguhan amat baik. Unit N-Max sudah dipakai tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta selama ini tdk ditemukan troble yang besar. Pokoknya Yamaha N-Max amat recommended teruntuk bapak ibu sekalian pakai touring semua destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di garis bawahi buat semua langganan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank nggak kita harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari customer yank didekati seseorang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tidak percaya gitu aja selanjutnya hubungi kmi & langsung kita sarankan untk menjauh dr orang tadi disebabkan orang model ini hanyalah orang jahat yg hendak memanfaatkan orang asing tuk di tipu. Serta tentu saja masihlah banyak tehnik yang lain, intinya kita tak bosan menyarankan agr lebih berhati2 & awas untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis motor yank tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dr volume CC & berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, disebut besar ya nggak gede2 amat. Namun yang jelas motor ini memiliki bobot armada yg bisa dikatakan berat. Tdk spt Mio S dll, maka N-Max tdk gampang ditarik apa diseret ekor nya. Hal ini penting diberitahukan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi dpt mengkondisikan dengan baik.

Fisik anda dianjurkan dalam kondisi prima tuk bs traveling dengan maksimal. Jgn paksakan jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara melepas lelah sehingga pulih br melanjutkan kegiatan wisata di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Melindungi hidup saudara lebih penting dr suatu manapun.

Pengambilan & pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yank ada disini, telah kami jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kita. Tetapi jika anda mau motor di delivery & di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Harga biaya tambahan tsb berdasar seberapa dekat jarak anda dgn garasi kmi. Biaya tambahan itu untuk membayar jasa Ojek serta teruntuk fee tukang antar motor. harga ongkos antar antara 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkos pengiriman dan pemulangan unit


Ketika saudara hendak kembalikan motor pakai layanan penjemputan, mk disarankan untk memberitahukan minimum 2 jam sebelumx, supaya pegawai antar jemput dpt bersiap siap dengan baik sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Raden Patah Bandung. Bila pegawai delivery terlambat, serta saudara ada rugi, mk kita tidak akan menggantikan kerugian anda krn jasa penjemputan armada ini bersifat menolong anda, semisal anda tak ingin dengan aturan main ini, mk lebih baik anda mengambil dan kembalikan armada sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Raden Patah Bandung

0 komentar:

Posting Komentar