Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Kamis, 03 Oktober 2019

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jatihandap Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jatihandap Bandung

Buat anda yank memiliki selera mewah maka, kami luncurkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jatihandap Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwasanya daerah ini adalah posisi pemasaran saja & motor kami tempatkan di daerah Dago yank tak jauh dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Semisal perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke posisi TJP Tapi lebih baik tlp dahulu utk menanyakan apa motor masih ready atau sdh habis disewa pelanggan. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd incaran para tamu yank lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu saja krn N-Max sangat enak di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat liburan Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan sebelumnya karena untuk luar kota membutuhkan pengecekan kondisi mesin spy perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kemewahan & keamanan N-Max saudara msh dapat keuntungan yang lain yaitu harga rental yang bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan sj tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari buat rental paling rendah 3hr dan hrg 15o an rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera tlp number yg tersedia di samping artikel berikut

Tekan untuk pesan


Untuk sewa sedikitnya tiga hari atau lebih maka, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lg, begitu pula teruntuk sewa bulanan barang tentu nggak bs disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di tempat pool kmi di Dago. Jadi semisal anda ingin rental langsung saja datang namun kontek dulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu jika saudara ingin hrg murah, silahkan sewa motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita paparkan cara2 & syarat rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu difahami untuk calon tamu. Agar semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi mau menyuguhkan syarat yang mudah & praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan mk, kmi juga ingin keamanan unit terjamin. Teruntuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kpd seluruh pelanggan untk berikan jaminan yg seimbang dengan aset perusahaan yg kmi punya yakni armada motor. Mohon tunjukan booking kepulangan saudara, data pribadi, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bandung pastinya nggak sempurna bila tdk beli buah tangan, dari itulah, untk penyewa N-Max jangan pernah berfikir was-was ribet bawa barang bawaan krn Motor N-Max mempunyai bagasi yank luas jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu penampung bensin pun besar jadinya nggak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini perlu gunakan petramax atau minimum pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi ikuti spy performa permesinan sepeda motor ini senantiasa maksimal dan bagus.

Formasi jok yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jatihandap Bandung Postur dudukan & Posisi kaki Unit N-Max amat enak, jadi akn buat senang ber jam2 pakai motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seolah tidak kerasa bila mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk seperti naik sepeda motor yang lain, yang baru pakai sekian menit sj sdh pegel-pegel lengan serta punggung tetapi kalau pakai Yamaha N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali dipakai tuk touring antar kota. Touring saudara akn menjadi kenang2an yg sangat menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, hal ini tentu saja akn memboroskan waktu anda yang berarti & akhir nya tak banyak2 tempat liburan yg dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Spt semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh bila anda hendak jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak baget tanjakan & turunan yang bisa dikatakan parah, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian menggunakan rute darurat via Dago. Namun dengan N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan amat mudah dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yang wajib saudara kuatirkan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan mesin, adalah indikator pokok yang jd perhitungan saat saudara mau explore Bandung serta sekelilingnya. N-Max telah teruji ribuan pengguna sebagai motor yang punya kinerja engine yank tangguh, dgn durability amat bagus. Yamaha N-Max telah digunakan tuk perjalanan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tak didapati troble yang berarti. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom untuk anda gunakan perjalanan seluruh tujuan berlibur Bdg.

Harap di catat teruntuk seluruh langganan. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg tdk kami inginkan semua, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr langganan yg didekati orang asing yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tak mempercayai begitu saja selanjutnya hub TJP serta langsung kami sarankan tuk menjauhi dari orang itu krn orang semacam ini pasti penjahat yang mau memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Serta sudah tentu msh banyak tehnik yang lain, intinya kami tak bosan menghimbau supaya lbh berhati2 dan awas untuk keselamatan.


Persiapan fisik jg sangat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC & bobot motor nya. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dibilang besar ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi yang jelas motor ini ber berat armada yg bisa dibilang berat. Tak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik apa diseret buritan nya. Masalah ini penting di informasikan supaya pengguna faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat untk dpt berlibur dgn baik. Jgn nekad semisal kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya saudara rehat hingga normal lagi br lanjutin acara wisata di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keamanan jiwa anda lebih penting dr hal apapun.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yg ada di halaman ini, sudah kmi terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kita. Tapi semisal bapak ibu sekalian mau motor di delivery serta di jemput, mk terdapat ongkir. Harga ongkos kirim ini tergantung seberapa jauh jarak saudara dengan cabang kami. Ongkir itu teruntuk membayar jasa Ojek dan untuk fee petugas antar sepeda motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 hingga 40 bergantung seberapa dekatnya


Biaya pengiriman dan pengambilan kendaraan


Saat anda hendak pulangin sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk disarankan untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumx, spy tukang antar dpt persiapan dgn maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jatihandap Bandung. Jika petugas antar telat, dan anda ada rugi, maka kami tidak akn menggantikan rugi anda karena jasa pengambilan unit ini sifatnya membantu saudara, jikalau anda tdk bersedia dgn aturan itu, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil serta pulangkan armada sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jatihandap Bandung

0 komentar:

Posting Komentar