Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Selasa, 08 Oktober 2019

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Negla sari Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Negla sari Bandung

Khusus tuk anda yg punya selera mewah maka, kmi hadirkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Negla sari Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya daerah ini adl area promosi sj & motor kmi tempatkan di area Dago yg dekat dr stasiun, bandara, shutle dll. Apabila mau order maka, anda dpt merapat langsung ke lokasi kmi Namun lebih baik hubungi dahulu Untuk konfirmasi apa motor masih ada apa telah habis disewa customer. Armada NMAX kami memang blm banyak amat, jadi kerap kehabisan unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para tamu yang sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, pasti sebab N-Max sangat enak di pakai Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib kasih tau dulu dikarenakan teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan engine supaya trip bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan & kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan saja untk sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat rental paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera kontek number yang tersedia di bawah halaman berikut

Klik untk booking


Tuk sewa minimal tiga hr apa lbh maka, hrg rental N-Max akan lbh murah lg, demikian pula teruntuk rental bulanan barang tentu tidak dapat di sama ratakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi semisal anda mau rental langsung saja datang tetapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor mewah mk dari itu hrg rental N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untuk itu bila saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kami paparkan aturan & syarat rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami dari calon langganan. Agr semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kita ingin menyuguhkan syarat yank gampang serta sederhana, Akan-tetapi mengingat menjamurnya kasus penipuan maka, kmi pun mau keamanan armada terjamin. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kita meminta kepada seluruh pelanggan untuk serahkan jaminan yang seimbang dengan barang usaha yang kami miliki yakni kendaraan motor. Mohon tunjukan tiket pulang saudara, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yg namanya berlibur Bandung pastinya tdk sempurna bila tidak membeli oleh2, makanya, untuk pemakai Unit N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh bawa barang-barang dikarenakan N-Max mempunyai bagasi yank lega jd muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu tabung BBM pun besar sehingga tak harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini wajib pakai petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kita ikuti agr performa engine sepeda motor ini tetap stabil dan baik.

Postur dudukan yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Negla sari Bandung Posisi duduk serta Konfigurasi kaki Unit N-Max amat enak, jd akan membuat betah ber jam2 pakai sepeda motor ini. Trip ber jam2 juga seperti nggak kerasa bila menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yank baru gunakan beberapa menit semata sdh pegel-pegel pergelangan serta badan namun jikalau pakai N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai tuk perjalanan jarak jauh. Trip anda akn jd kenangan yang sungguh membahagiakan bareng N-Max. Apabila pakai motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn menghabiskan waktu saudara yank berarti & ending nya nggak banyak tempat pelancongan yang dpt saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan dan turunan yank parah, untk itulah sepeda motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin menjelajahi obyek wisata di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak baget jalan menanjak dan turunan yg dapat dikatakan extrim, terlebih jika anda memilih rute jalan motong dr Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yg wajib anda kuatirkan.

Performa permesinan yg handal


Ketangguhan mesin, adl faktor dasar yank jd pertimbangan ketika saudara hendak menjelajah Bdg dan seputarnya. N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yang mempunyai kinerja mesin yang handal, dgn ketangguhan sangat baik. Motor N-Max telah dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tidak ada masalah yank parah. Pada dasarnya Unit N-Max amat recommended untuk saudara pakai berkendara seluruh destinasi berlibur Bdg.

Mohon di ingat bagi semua pelanggan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk TJP inginkan semua, terkait savety pengendara maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr customer yank didekati orang baru kenal yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak langsung percaya saja lalu kontek kami & lgsg kami perintahkan untuk menjauh dr orang ini disebabkan orang seperti ini biasanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru tuk di hipnotis. Serta barang tentu msh banyak trik lainya, yang jelas TJP tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 dan awas untuk keselamatan.


Persiapan badan pun amat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dari volume CC dan bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memang nggak kecil, dibilang besar ya tdk gede2 amat. Tetapi intinya sepeda motor ini mempunyai bobot kendaraan yg dapat dikatakan berat. Tak seperti Mio S dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini penting di infokan agar penyewa mengerti sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dengan baik.

Badan anda wajib dalam kondisi sehat teruntuk dapat berwisata dgn maksimal. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya saudara rehat sehingga pulih baru melanjutkan kegiatan wisata di Bandung dgn gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dr hal manapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor rental


Harga sewa motor Bdg yg terdapat di halaman ini, telah kita terangkan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kmi. Tapi semisal bapak ibu sekalian mau motor di delivery & di jmpt, mk ada biaya tambahan. Angka ongkos kirim tsb bergantung seberapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kita. Ongkos kirim itu untk anggaran jasa GOJEK & untk fee karyawan atr-jmpt motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Biaya pengiriman & pengembalian unit


Pada saat bapak ibu sekalian ingin balikin motor pakai jasa jemputan, mk wajib untk menghubungi minimal 5 jam sebelumx, agr tukang kurir bs persiapan dgn terencana setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Negla sari Bandung. Apabila petugas pengantaran telat, & bapak ibu sekalian ada rugi, maka kami tdk akn mengganti rugi anda sebab jasa pengambilan unit ini sifatnya menolong anda, bila anda tak bersedia dengan peraturan itu, maka bagusnya saudara ambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Negla sari Bandung

0 komentar:

Posting Komentar