Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Selasa, 01 Oktober 2019

Rental sepeda motor N-Max Jl. Gamelan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Gamelan Bandung

Spesial utk saudara yank memiliki selera berbeda maka, kmi luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Gamelan Bandung
Akan-tetapi perlu dimakfum bahwa area ini adalah area pemasaran saja & kendaraan kmi taruh di daerah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Jikalau berminat mk, saudara bs datang langsung ke garasi kmi Tapi lebih baik tlp dulu bwat memastikan apa unit masih ready apa sudah habis disewa tamu. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak amat, jadi acap kali kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para pelancong yank lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangat enak di pakai Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat berlibur Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara harus menginfokan sebelumnya dikarenakan untk luar kota dibutuhkan pengecekan kondisi permesinan spy perjalanan saudara tenang dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dgn semua kemewahan & kenyamanan Motor N-Max saudara msh bisa benefit yang lain yaitu harga rental yank bisa dibilang murah kisaran 200rb saja jika rental sehari. Harga 180ribu /hari untk rental minimal 3hr dan harga 15o an rb /hari teruntuk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga hub nomor yg tertera di sisi artikel ini

Klik tuk pesan


Tuk sewa minimal 3 hari atau lbh mk, harga rental Motor N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga teruntuk rental per bulan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat garasi kita di Dago. Jadi semisal saudara mau rental langsung saja datang tapi tlp dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong tipe motor mewah mk dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untuk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa motor biasa yang kmi hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan peraturan dan syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti oleh calon langganan. Agr semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi mau menyodorkan persaratan yg gampang serta praktis, Tapi melihat banyaknya tindak pencurian mk, kami juga menginginkan keamanan unit terpenuhi. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita meminta pd seluruh pelanggan untk serahkan jaminan yank setara dgn aset usaha yang kami miliki yakni kendaraan sepeda motor. Mohon tunjukan booking pulang saudara, identitas, booking Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bandung pastinya tdk lengkap jika tidak beli buah tangan, dari itulah, untuk penyewa Unit N-Max jgn sampai berfikir hawatir riweuh bawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung minyak jg gede jadinya tdk wajib mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untuk motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kmi ikuti spy kinerja permesinan motor ini tetep lancar dan bagus.

Formasi jok yg nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Gamelan Bandung Posisi duduk dan Postur kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akan bikin tahan berlama lama mengendarai motor ini. Touring seharian juga bagai nggak kerasa jika mempergunakan motor Unit N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor lain, yang baru gunakan sebentar saja sdh pegal semua pergelangan serta badan akan-tetapi bila makai N-Max hampir tdk terasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali digunakan untk pejelajahan antar kota. Trip anda akn jadi kenangan yank sungguh berkesan bareng N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di lokasi destinasi wisata anda butuh melepas lelah lebih lama untk memulihkan stamina, ini pasti sj akan menghabiskan waktu saudara yg berharga dan akhir nya tdk banyak lokasi liburan yg dpt saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yang tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh jika saudara hendak explore tempat liburan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan & turunan yang bs dibilang parah, apalagi semisal anda pilih rute darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, mk semua jalur diatas akn dengan sangat gampang dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yg handal


Kehandalan permesinan, adalah indikator pokok yg jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bandung serta sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yg ber kinerja mesin yg kuat, dengan ketangguhan amat baik. Yamaha N-Max sudah dipakai untk touring jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tak ada troble yank berarti. Pada dasarnya N-Max amat recommended untuk anda pakai perjalanan seluruh destinasi wisata Bandung.

Mohon di ingat bwat semua customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tak TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr customer yg didekati orang baru yank ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan tdk langsung percaya saja selanjutnya tlp kita & lgsg kita perintahkan tuk menjauhi dr orang itu dikarenakan orang model itu hanya orang jahat yank hendak memanfaatkan orang asing teruntuk di tipu. Serta barang tentu masihlah banyak tehnik lainya, intinya TJP senantiasa ingatkan supaya lebih sigap dan awas demi keamanan.


Kesiapan badan pun sangat penting di perhitungkan


N-Max adl salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC serta berat motor nya. Dibilang kecil memang tidak kecil, dikatakan gede ia nggak besar2 banget. Tetapi pokoknya sepeda motor ini ber bobot kendaraan yg bs dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Hal ini penting di infokan agar penyewa faham sebelumnya jd dapat mengkondisikan dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam kondisi prima untuk dapat jalan2 dgn nyaman. Jgn nekad jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. sebaiknya saudara istirahat sampai sehat lagi br lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dr suatu apapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yang tercantum diatas, sdh kmi jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kmi. Tetapi semisal bapak ibu sekalian hendak motor di delivery serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkos kirim tsb tergantung berapa dekat jarak saudara dengan cabang kami. Biaya tambahan ini teruntuk budget jasa Ojek serta tuk fee karyawan kurir motor. Nilai ongkos delivery antara 15 sampai 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pemulangan kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian ingin kembalikan motor dgn jasa penjemputan, mk penting untk menelfon minimum 5 jam sebelumnya, spy karyawan antar jemput dpt atur jadwal dgn terencana sesudah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Gamelan Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, serta saudara mengalami kerugian, maka kita nggak akan mengganti kerugian saudara karena jasa penjemputan kendaraan tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, apabila anda nggak berkenan dengan aturan main ini, mk sebaiknya anda ambil & pulangkan kendaraan motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Gamelan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar