Berisi informasi menarik dan unik mengenai villa villa yang ada di Kota Kembang Bandung

Sabtu, 05 Oktober 2019

Sewa motor N-Max Jl. Samsudin Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Samsudin Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yank memiliki selera tinggi maka, kmi hadirkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Samsudin Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya posisi ini adl posisi promosi saja dan kendaraan kmi taruh di area Dago yank berdekatan dari tempat wisata, terminal, kampus dan lain2. Semisal tertarik maka, saudara bs mendatangi lgsg ke posisi kami Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu bwat menanyakan apa armada msh ready apa sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jd acap kali habis stok, Untuk itu sebaiknya saudara order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yang lagi wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu sebab N-Max sangat mantab di pakai Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dulu dikarenakan teruntuk luar bdg membutuhkan inspeksi kondisi permesinan agar trip anda nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dgn segala kemewahan serta keamanan N-Max anda msh dpt benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja jika sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat sewa minimum 3hr serta hrg 150ribu /hari teruntuk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga hubungi number yg tersedia di samping artikel berikut

Klik untk booking


Tuk sewa minim 3 hari ataukah lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk rental bulanan pastinya tak dpt di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian hendak rental langsung sj mendatangi tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya N-Max termasuk jenis motor premium mk dr itu hrg rental N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi terangkan peraturan dan syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib diketahui dari calon langganan. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami mau memberikan syarat yang gampang dan praktis, Namun mengamati maraknya tindakan pencurian maka, kmi pun mau perlindungan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kmi meminta kepada seluruh langganan untuk berikan jminan yg seimbang dengan aset perusahaan yg kmi punyai yaitu kendaraan motor. Harap sodorkan booking pulang saudara, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya wisata Bdg pastinya tidak lengkap jika tidak beli oleh2, nah, tuk pemakai N-Max jangan sampai berfikir hawatir riweuh membawa barang bawaan krn Unit N-Max punya bagasi yang lega jadi muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tabung bahan bakar jg besar jadinya nggak harus bolak balik isi minyak. Jgn lupa untuk motor ini harus gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kami taati spy kinerja engine sepeda motor ini tetep optimal & bagus.

Konfigurasi dudukan yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Samsudin Bandung Formasi dudukan & Postur kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akn buat senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun seolah tdk terasa bila pakai motor Motor N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yank baru gunakan beberapa menit semata sudah pada pegel lengan & punggung tapi jika gunakan Yamaha N-Max nyaris tak terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untuk rute antar kota. Perjalanan anda akn jd kenang2an yg sangat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata anda perlu melepas lelah lebih lama tuk memulihkan kondisi, ini tentu sj akan memboroskan waktu saudara yang istimewa serta ujung nya tak banyak lokasi pelancongan yang bs anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yank sangat mencukupi


Spt semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan serta turunan yank parah, untuk itu motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila anda mau explore tempat pelancongan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan bertemu banyak baget tanjakan dan turunan yank bs dibilang parah, terlebih lagi jika saudara menggunakan jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, mk semua rute ini akn dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian was was.

Performa engine yang handal


Kehebatan permesinan, adl hal pokok yank menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg serta seputarnya. N-Max telah teruji ribuan pengguna sebagai sepeda motor yang memiliki performa engine yang bandel, dgn daya tahan amat baik. Unit N-Max sdh dipergunakan tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh & sampai skrg tak ada kendala yang fatal. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkom untuk saudara dipergunakan trip semua tujuan wisata Bdg.

Harap di ingat bagi semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank tidak kmi harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr pelanggan yank didatangi seseorang baru yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tdk percaya saja terus kontek kmi & lgsg kmi sarankan untk menghindar dari orang tersebut krn orang semacam itu pasti penjahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota untk di guna2. Dan sudah pasti msh bnyk modus lainya, pokoknya kmi selalu menyarankan supaya lbh berhati2 dan waspada dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga amat perlu di cermati


Unit N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC & bobot sepeda motor nya. Disebut kecil jelas tdk kecil, disebut gede ya tdk terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini mempunyai bobot unit yank dapat digolongkan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Hal ini wajib disampaikan supaya pengguna mengerti sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dengan baik.

Badan anda dianjurkan dalam keadaan sehat teruntuk dapat traveling dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus anda rehat sehingga normal lagi baru meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh penting dr hal apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bandung yank tertera di halaman ini, sdh kami paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di garasi kami. Namun bila saudara mau sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan tsb tergantung berapa KM posisi saudara dengan lokasi kita. Biaya tambahan tsb tuk budget jasa Ojek & teruntuk gaji tukang kurir motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Biaya pengiriman dan pemulangan motor


Disaat bapak ibu sekalian hendak balikin motor dgn layanan penjemputan, mk wajib untuk menelfon minimal 2 jam sebelumnya, supaya petugas antar dpt persiapan dengan baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Samsudin Bandung. Bila karyawan antar telat, dan saudara mengalami rugi, maka kmi nggak akn menambal rugi anda dikarenakan jasa penjemputan armada ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, bila saudara tak mau dgn peraturan ini, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan unit sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Samsudin Bandung

0 komentar:

Posting Komentar